https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/ https://sibangkodir.bpsdm.jatimprov.go.id/dist/cache/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/ela/vendor/produk-terlaris/slot-thailand-gacor-hari-ini/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/cgi-bin/situs/togel/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/cgi-bin/slot88-gacor/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/reza/pulsa/ http://103.183.92.72/products/slot+gacor/
16 Sepatu Lokal Indonesia yang Tak Kalah Keren dengan Brand Luar – Buzztrend
Sepatu Lokal Indonesia

16 Sepatu Lokal Indonesia yang Tak Kalah Keren dengan Brand Luar

Buzzrend.id – Brand sepatu lokal Indonesia kini sudah banyak sekali bermunculan. Brand-brand lokal tersebut bahkan rilis dengan memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan kualitas brand-brand sepatu dari luar negeri. Bahkan model atau desain dari brand lokal Indonesia ini memiliki design yang dijamin tidak ketinggalan zaman, alias modern. Design yang tidak ketinggalan zaman ini cocok dan bahkan menjadi favorit para millennial.

Apalagi saat ini sedang trand maraknya penggunaan sneakers dikalangan anak muda. Sepatu-sepatu sejenis sneakers dan sepatu kets menjadi incaran para anak muda. Dengan menggunakan dua jenis sepatu itu tentu akan membuat gaya mu bertambah menjadi sangat keren.

16 Sepatu Lokal Indonesia

Sebagai penggemar pengguna sepatu sneaker dan kets atau semacamnya, apakah kalian tahu? Apa saja brand sepatu lokal yang kece badai tersebut?

Jika belum tahu, yuk kenalan dengan brand sepatu lokal Indonesia yang mendunia, alias tidak hanya dijual di Indonesia saja. Tetapi dijual hingga keluar negeri juga.

Lantas apa saja sih brand-brand sepatu lokal dari Indonesia? Yuk simak artikel Buzztrend.

Sepatu Lokal Keren – Aerostreet

https://www.instagram.com/p/CXaRFLdl0dX/

Brand sepatu lokal Indonesia yang pertama kita kenalkan adalah Aerostreet. Yaps Aerostreet memiliki tag line khusus yakni Lokal Tak Gentar.

Produk-produk dari Aerostreet ini sungguh menarik perhatian orang yang suka menggunakan sepatu. Bagaimana tidak menarik? Design sepatu dari Aerostreet ini lebih menonjolkan design klasik dengan nuansa streetwear.

Dengan mengusung design klasik tersebut, harga sepatu dari Aerostreet ini cenderung bisa dikatakan murah dan sangat bersahabat dengan kantong. Aerostreet dibandrol dengan harga kisaran Rp50.000 hingga Rp150.000 saja.

Sepatu Lokal Keren – Ventela

https://www.instagram.com/p/CXPycNMlV38/

Rekomendasi brand lokal selanjutnya yakni Ventela. Brand Ventela ini tentu sudah tidak asing lagi bukan? Brand yang mulai dirilik pada tahun 2017 ini memiliki kualitas sepatu yang tidak bisa diragukan lagi. ventela didirkan oleh William Ventela. William merupakan seorang pemillik pabrik sepaetu vulkanir yang sudah ada di Bandung pada tahun 1989.

Walaupun brand lokal, kamu harus mengetahui bahwa Ventela memiliki berbagai kurang lebih tiga model design sepatu, antara lain : slip on, Hi-tip sneakers, dan low sneakers.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa brand lokal ini memiliki kualitas yang bagus. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan bahan sepatu yang memakai material canvas 12oz dengan kualitas lembut dan terbaik. Tidak hanya itu saja, bahan ini juga memiliki daya tahan kuat.

Kualitas lain dari sepatu lokal ini terdapat pada kelebihan yang mempunyai teknologi ultralite foam. Ultralite foam membuat insole dari sepatu membuat penggunanya nyaman. karena terasa empuk saat digunakan. Dengan begitu pada saat menggunakan, kamu tidak akan terasa pegal.

Jika kamu tertarik denga brand lokal Ventela, kamu bisa mendapatkan sepatu ini dengan kisaran harga mulai dari Rp100.000 hingga Rp400.000.

Sepatu Lokal Keren – Piero

Sepatu Lokal Indonesia
Salah satu produk Piero / Sumber foto : Instagram Piero

Piero menjadi brand lokal selanjutnya yang menjadi primadona bagi para pencinta sneakrs.  Banyak yang salah paham bahwa Piero merupakan brand dari luar negeri. Kali ini kalian harus tahu, bahwa Piero adalah brand lokal asli dari Indonesia.

Kualitas Piero juga sama dengan brand-brand luat negeri. Tidak hanya memilliki kualitas terbaik, tetapi Piero juga memiliki design yang sangat kece.

Sepatu Lokal Keren – NAH Project

Sepatu Lokal Indonesia
Contoh produk sepatu dari NAH Project / Sumber foto : Instagram NAH Project

NAH Project salah satu brand lokal yang menjadi andalan bagi presiden Joko Widodo. Diketahui bahwa sepatu ini kerap kali digunakan pada saat kampanye menjelang pemilihan presiden pada beberapa tahun yang lalu.

NAH Project merupakan brand lokal yang berasal dari Kota Bandung. Terdapat filosofi di balik nama NAH Project. Nama NAH Project terutama kata NAH mempunyai maksud bahwa terdapat seseorang yang membeli sepatu berkata Nah sepatu ini yang aku cari.

Sepatu Lokal Keren – Poison Street

Poison street.. nama brand lokal ini terdengar asing. Brand lokal yang satu ini telah mencuri perhatian bagi pencinta sepatu. Bagaimana tidak mencuri perhatian, Poison street ini memiliki design dengan dominan warna hitam dan putih saja.

Sepatu Lokal Keren – Brodo

https://www.instagram.com/p/CW20CIBvmCO/

Rekomendasi brand lokal selanjut Brodo. Terdapat cerita menarik dibalik berdirinya brand sepatu lokal Brodo. Cerita menarik itu datang dari sang pemiliki brand yakni Yukka. Diketahui Yukka kesulitan mencari sepatu dengan ukuran 46.

Karena kesulitan mencari sepatu berukuran 46, Yukka memilih untuk membuat sepatu Brodo dengan berbagai macam design yang tidak ketinggalan zaman. Brodo memiliki 4 macam design formal, casual, boots, serta sneakers.

Harga dari sepatu Brodo juga tidak terlalu mahal alias standar pasaran yakni kisaran Rp300.000.

Sepatu Lokal Keren – League

Banyak yang tidak tahu bahwa League merupakan brand sepatu dari Indonesia. League berbeda dengan brand-brand lokal sepatu lainnya. League lebih berfokus pada produksi sepatu-sepatu olahraga atau sport.

League saat ini sedang berfokus pada perkembangan seri City Light. City Light diketahui mempunyai komponen yang menarik perhatian. Salah satu komponen yang menarik yakni adanya penggunaan outsole. Outsole ini lah yang dapat membantu para atlet pelari jarak jauh.

Sepatu Lokal Keren – Eagle

https://www.instagram.com/p/CVb3-OUvAQh/

Selain League sepatu lokal yang berfokus digunakan untuk berolahraga atau sepatu sport adalah eagle.

Sepatu ini sebenernya sudah eksis dan memiliki nama besar sudah dari dulu. Dan kerap dianggap sebagai brand dari luar.

Eagle sepatu lokal dengan kualitas tinggi. Keunggulan sepatu terletak pada desain yang terlihat bergaya dan penggunaan yang diklaim bisa bertahan lama.

Sepatu Lokal Keren – Compass

https://www.instagram.com/p/CWQXGxJvjbQ/

Brand yang satu ini tentu injaran para pecinta sneakers. Yah brand Compass, brand lokal yang berhasil menarik perhatian kaum millennial karena design nya yang berbeda dari sepatu-sepatu lainnya.

Design khas sepatu dari Compass terletak apda bagian samping yang terdapat list seperti tanda check list. Dibalut dengan detail jahitan yang rapi, sehingga membuat sepatu ini terlihat lebih stylish.

Sepatu dengan ciri khas tersebut dibandrol dengan harga kurang lebih sekitar Rp200.000. Dengan produk andalan nya adalah Gazelle dengan bahan material yang terbuat dari canvas.

Sepatu Lokal Keren – Saint Barkley

Sepatu Lokal Indonesia
Sumber foto : Instagram Saint Barkley

Saint Barkley sepatu lokal asli Indonesia yang berasal dari Kota Bandung sering kali dikira brand asal luar negeri.

Brand yang berasal dari Bandung ini tentu tidak kalah dengan kualitas sepatu brand luar negeri. Brand ini termasuk sepatu lokal yang banyak diminati oleh anak-anak muda masa kini. Yaps sepatu ini banyak diminati oleh anak-anak muda karena modelnya stylish dan pernah dibeli oleh Presiden Jokowi loh!

Sepatu Keren – Ardiles

Sepatu Lokal Indonesia
Sumber foto : Instagram Ardiles Offical

Sepatu lokal Ardiles adalah brand sepatu lokal asli Indonesia. Produk-produk dari Ardiles pada saat dulu sering muncul iklannya di berbagai televisi.

Ardiles tidak hanya diperuntukan bagi anak muda dan remaja saja. Ardiles juga mengeluarkan produk sepatu untuk anak kecil dan anak-anak sekolah.

Sepatu Lokal Keren – Tomkins

https://www.instagram.com/p/CW-NCqzPf5i/

Selain Compass dan Saint Barkley, sneakers lokal yang satu ini sudah dikenal dari tahun 90 an loh. Tomkins ini kerap digunakan oleh anak remaja untuk pergi ke sekolah. Yah sering digunakan untuk ke sekolah karena warnanya yang memenuhi syarat untuk sekolah.

Jika dahulu Tomkins terkenal dengan sepatu anak sekolahan karena warnanya yang dominan hitam dan putih. Kini Tomkins banyak berinovasi dengan berbagai macam desain stylish dengan perpaduan warna. Yang tentunya memikat hati para pecinta sneakers.

Wakai

https://www.instagram.com/p/CWkQLFsPS8X/

Wakai ternyata sepatu brand lokal loh..! Pasti banyak yang salah sangka, kalau wakai adalah brand dari Negara Jepang? Wakai bukan dari Jepang.. brand lokal yang satu ini hanya mengadaptasi atau terinspirasi dari cara berpakaian masyarakat Jepang.

Desain dari sepatu lokal yang satu ini berbeda konsep dengan brand-brand sepatu lokal lainnya. Wakai mengusung konsep sepatu yang simple dan easy-going. Koleksi produk dari sepatu Wakai kebanyakan mempunyai design slip on dan sneakers.

Sepatu yang diklaim simple dan easy-going dihargai mulai dari Rp300.000, jika kamu ingin menambah koleksi sepatu slip on.

Buccheri

https://www.instagram.com/p/CUCuxd0AmaD/

Buccheri merupakan salah satu brand asli Indonesia loh! Brand ini lebih dominan memproduksi sepatu yang berbahan kulit dan suede. Tentunya produk dari Buccheri terdapat varian sepatu formal dan casual baik untuk pria dan wanita.

Yongki Komaladi

https://www.instagram.com/p/CR2_u3TNqmE/

Yongki Komaladi brand sepatu lokal yang namanya sudah ada sejak dahulu. Produk-produk sepatu dari Yongki Komaladi ini tidak hanya diperuntukan bagi wanita saja. Tetapi juga terdapat produk sepatu yang diperuntukan bagi laki-laki.

Produk-produk sepatu dari Yongki Komaladi ini setidaknya sering digunakan untuk berbagai pertunjukan para model di panggung-panggung megah.

PVN Shoes

https://www.instagram.com/p/CXa60Yihugt/

PVN Shoes brand sepatu lokal yang menargetkan penjualannya kepada para kaum hawa. Yaps sepatu ini diperuntukan khusus bagi kaum hawa. Model-model sepatu dari PVN Shoes juga memiliki bentuk yang cute dan cocok dipakai oleh wanita. Terdapat beberapa macam jenis sepatu yang diproduksi oleh PVN Shoes, antara lain sneakers, high heels, dan flat shoes.

Untuk harga dari PVN Shoes pun cukup terjangkau oleh kantong. Dengan kualitas bahan tebal dan kualitas pemakaian yang awet kamu bisa memperoleh sepatun PVN Shoes dengan harga sekitar Rp150.000.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *