https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/ https://sibangkodir.bpsdm.jatimprov.go.id/dist/cache/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/ela/vendor/produk-terlaris/slot-thailand-gacor-hari-ini/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/cgi-bin/situs/togel/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/cgi-bin/slot88-gacor/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/reza/pulsa/ http://103.183.92.72/products/slot+gacor/
Perkenalkan Moon Knight, Superhero Terbaru Marvel Yang Segera Tayang – Buzztrend
Moon Knight

Perkenalkan Moon Knight, Superhero Terbaru Marvel Yang Segera Tayang

Buzztrend.id – Moon Knight akan menambah daftar panjang superhero yang dimiliki oleh Marvel. Direncanakan rilis pada bulan maret, superhero ini akan membuka petualangan para jagoan Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2022.

Lalu pertanyaannya adalah siapakah Moon Knight ini. Hal ini pastinya membuat para fans penasaran dengan jagoan yang satu ini. Pasalnya ini adalah yang perdana bagi Moon Knight untuk tampil di sinema milik Marvel

Nantinya Moon Knight akan berbentuk serial dan ditayangkan di platform Disney+ Hotstars. Sebelum menonton filmnya, yuk kenalan dengan superhero satu ini.

Asal-Usul Moon Knight

Berbeda dengan superhero lainnya milik Marvel, Moon Knight punya ciri khas dengan tampilannya yang misterius. Ia memberikan kesan yang mistis dan bikin merinding. Bahkan bisa dikatakan ia lebih cocok menjadi Villain.

Jika melihat dari komik Marvel, Moon Knight adalah superhero yang dibalik topeng dan jubahnya adalah mantan tentara bayaran bernama Marc Spector.

Suatu hari Marc Spector bekerja untuk seorang teroris bernama Raoul Bushman. Dia pun pergi ke Sudan karena seorang arkeolog yang bekerja untuknya, Dr. Peter Alraune, menemukan makam Firaun. Bushman meyakini jika di dalamnya terdapat emas yang banyak. Akhirnya Bushman pun membunuh Alraune.

Karena muak dengan kekejaman sang teroris, Marc pun akhirnya menolong anak Dr. Peter Alraune, yaitu Marlene untuk melarikan diri. Bushman menganggap hal itu adalah penghianatan dan akhirnya ia mengejarnya, Marc berhasil terkejar dan ia dihajar hingga sekarat. Bushman pun meninggalkan Marc di tengah gurun dalam keadaan hampir mati.

 Marc pun ditolong oleh warga Mesir yang memuja dewa Khonsu dan dibawa ke wilayah makam. Di tempat itu Marc diceritakan meninggal karena kondisinya. Namun tak lama ia dibangkitkan oleh Dewa Khonsu dan berhasil hidup kembali.

Marc mendapat pesan dalam batinnya dari Dewa Khonsu bahwa ia diberi kesempatan hidup kedua untuk menjadi Knight of Vengeance atau ksatria yang mewakili bulan untuk membalas dendam kepada orang-orang yang bersalah.

Marc kemudian melepaskan jubbah panjang yang terpasang di patung Dewa Khonsu. Dia pergi untuk membalas dendam kepada Bushman dan akhirnya menang. Sejak saat itulah ia menjadi sosok Moon Kinght dengan jubahnya yang khas.

Kemampuan Yang Dimiliki Moon Knight

sebagai seorang mantan tentara bayaran, Moon Knight dengan Marc Spector di balik jubahnya memiliki kemampaun bela diri tangan kosong untuk mengalahkan lawan-lawannya. dia juga ahil dalam menggunakan beberapa senjata laras panjang, termasuk menjadi penembak jitu. Ia juga mahir dalam menyusun strategi, membuat taktik, menyusup, dan melakukan teknik penyiksaan demi mendapatkan sebuah informasi.

Sosok superhero ini diketahui juga punya kemampuan dalam menahan tingkat rasa sakit yang sangat tinggi dan mampu mengacuhkan rasa sakit tersebut untuk bisa terus bertarung.

Meski begitu Moon Knight punya kelemahan terkait dengan otak dan mentalnya. Marc Spector mempunyai gangguan disosiatif atau biasa dikenal dengan kepribadian ganda. Lantaran gangguan tersebut, Marc Spector pun kesulitan membedakan dunia nyata dan khayalan. Tak cuma itu, ia juga bisa “berubah-ubah” menjadi individu yang sepenuhnya berbeda.

Dari situlah ia juga diceritakan bisa menjadi sosok-sosok lain dengan berbagai kepribadian, misalnya Steven Grant.

Diperankan Oleh Oscar Isaac

Telah dikonfirmasi bahwa Marc Spector akan diperankan oleh seorang Oscar Isaac. Aktor yang juga sekaligus musisi ini bukan nama baru dalam  dunia perfilman Hollywood. Oscara sudah memulai karir beraktingnya sejak tahun 1998.

Aktor berdarah Guatemala dan Amerika Serikat ini telah terlibat di berbagai film-film terkenal. Sebut saja  Star Wars: The Force Awakens, X-men;Apocalypse, The Nativi Story, dan masih banyak lagi.

Oscar Isaac kerap kali berperan sebagai tokoh antagonis. Ini tentu saja akan membuatnya sangat cocok menjadi Moon Knight yang berkarakter kejam dan tak kenal ampun.

Baca Juga:

The Raid Akan Di Remake Netflix, Digarap Oleh Sutradara Ternama Hollywood
Menjadi Pembaruan Bagi Marvel Cinematic Universe

Kehadiran Moon Knight akan bisa menjadi penyegaran dalam perjalanan kisah di Marvel Cinematic Universe. Sebabnya superhero ini memiliki karakter yang sangat berbeda dibanding mayoritas karakter yang sebelumnya sudah ada.

Dia memiliki kaitan dengan mitologi dewa-dewa Mesir, berbeda dengan sosok Tony Stark, Peter Quill, ataupun Doctor Strange. Bisa diibaratkan Moon Knight adalah perpaduan Thor, Deadpool, dan Batman.

Dalam komiknya Moon Knight sudah beberapa kali terlibat di kisah superhero lain milik Marvel. Moon Knight pernah beberapa kali terlibat pertarungan dengan para karakter Marvel. Meskipun begitu, dia juga pernah menjadi sekutu bagi Hawkeye dan Doctor Strange. Marc bahkan pernah membantu Spider-Man mengalahkan Cyclone.

Ditambah lagi Moon Knight juga punya hubungan dengan X-Men dan Fantastic Four. Seperti yang telah dikonfirmasi bahwa dua kelompok manusia super tersebut juga akan segera bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Dengan fakta tersebut bukan tidak mungkin kedepannya Moon Knight juga akan muncul di film-film milik superhero MCU lainnya.

Selain itu nuansa yang akan ditampilkan di serial Moon Knight ini juga akan berbeda. Sajian warna “gelap” akan memberikan kesan horror dan menjadi penyegaran bagi para penggemar Marvel.

Villain Di Serial Moon Knight

Setelah berkenalan dengan Moon Knight, tak lengkap rasanya jika tidak sekalian mengenali villain atau lawan dari dang superhero. Musah utama dari Marc Spector bukanlah seseorang dengan kekuatan super yang mengerikan, melainkan seorang ilmuwan gila yang menggunakan manusia sebagai alat eksperimennya.

Ilmuwan tersebut adalah Arthur Harrow. Ia adalah ilmuwan yang bekerja untuk organisasi kejahatan bernama O.M.N.I.U.M. organisasi tersebut menyuruh Arthur Harrow untuk melakukan penelitian agar tubuh manusia bisa kebal dari rasa sakit.

Di sana, Arthur melakukan banyak ekperimen mengerikan dengan menjadikan para warga sekitar sebagai kelinci percobaan. Sebagai orang yang sangat ahli dalam membedah dan juga ilmu sains, Arthur melakukan banyak ekperimen terlarang pada sekelompok manusia dan menjadikan mereka seperti zombie yang tidak merasakan sakit.

Dalam trailer untuk serial Moon Knight yang akan tayang bulan maret nanti, Arthur Harrow akan diperankan oleh Ethan Hawke. Penampilan yang digambarkan sangat mirip dengan yang di versi komik yaitu berambut cokelat tua dan sama-sama mengenakan kemeja berwarna cokelat.

Namun dari info yang beredar, bahwa bisa saja nantinya Arthur Harrow bukanlah seorang ilmuwan seperti yang ada di komiknya. Spekulasi tersebut muncul setelah sang pemeran yaitu Ethan Hawke melakukan sebuah sesi wawancara.

Dalam wawancara tersebut karakter Arthur Harrow di serial Moon Knigt nanti terinspirsasi tokoh nyata bernama David Koresh.

Di Amerika sendiri, Koresh dikenal sebagai pemimpin sekte sesat Branch Davidians sekaligus orang yang bertanggung jawab atas tragedi baku tembak di Waco (1993) yang telah menewaskan banyak orang termasuk Koresh sendiri.

Akhirnya muncul rumor bahwa sosok Villain di serial Moon Knight akan memimpin sebuah sekte misterius, sebelum dia bertemu dengan Marc dan menyuruhnya untuk merangkul kekacauan yang ada di dalam kepalanya.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *