https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/ https://sibangkodir.bpsdm.jatimprov.go.id/dist/cache/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/ela/vendor/produk-terlaris/slot-thailand-gacor-hari-ini/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/cgi-bin/situs/togel/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/cgi-bin/slot88-gacor/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/reza/pulsa/ http://103.183.92.72/products/slot+gacor/
10 Film Bioskop Tayang Bulan Desember 2021, Ada Sing 2! – Buzztrend
Film Bioskop Tayang Desember 2021

10 Film Bioskop Tayang Bulan Desember 2021, Ada Sing 2!

Buzztrend.id – Menjelang akhir tahun 2021, sejumlah film bioskop tayang bulan Desember 2021 sudah mengantri masuk ke dalam jadwal rilis disejumlah bioskop. Deretan film ini tidak hanya rilis di bioskop saja, namun juga rilis di platfrom streaming kesayangan anda.

Film-film yang direncanakan rilis pada akhir tahun ini berasal dari berbagai genre yang tentunya menarik perhatian kita untuk dinikmati sebagai tontonan penutun akhir tahun. Genre-genre film tersebut mulai dari genre romantic, animasi hingga yang sedang diminati saat ini adalah genre action.

Deretan film yang rilis pada akhir tahun ini cocok banget untuk menemani liburan natal dan akhir tahun kamu bersama keluarga, sahabat dan kerabat terdekat.

Lantas apa saja sih sejumlah film yang akan dan sudah rilis pada bulan Desember tahun ini? Dari pada penasaran yuk simak berbagai film yang rilis pada bulan ini.

10 Daftar Film Bioskop dan Non Bioskop Tayang Bulan Desember 2021

Silent Night (3 Desember 2021)

Silent Night resmi rilis pada tanggal 3 Desember 2021. Yah film ini sebagai pembuka di awal bulan Desember. Silent Night termasuk ke dalam film yang bergenre horor komedi.

Bagi kamu yang suka dengan film-film bergenre horor yang tidak terlalu menegangkan, film ini bisa masuk ke dalam daftar tontonan kamu niih.

Sebelum menonton film ini, lebih baiknya kamu mengetahui cuplikan bagaimana cerita dari Silent Night.

Silent Night mengambil latar cerita dari sepasang suami istri bernama Simon yang diperangkan oleh Matthe Goode dan Nell yang diperankan oleh Keira Knightley.

Menjelang malam natal Simon dan Nell mengadakan makan malam di rumah mereka, namun hal yang tidak dipungkiri terjadi pada malam itu.

Encounter (3 Desember 2021)

Encounter adalah film yang bergenre horor thriller psikologis. Film yang bergenre horor thriller tersebut akan memberikan elemen sci-fi ( Science Fiction ) dalam menyampaikan ceritanya.

Film yang tayang bersaman dengan Silent Night, memiliki cerita Ahmed yang merupakan seorang ayah dan seorang Marinir yang memiliki sebuah misi untuk menyelamatkan. Tidak hanya memiliki misi penyelamatan saja, namun dalam menjalankan misi ia juga harus melindungi anak-anaknya yang berada dalam bahaya.

Film yang tayang pada tanggal 3 Desember ini resmi tayang di bioskop dan platform streaming Amazon tepatnya pada tanggal 10 Desember 2021.

Nightmare Alley (17 Desember 2021)

Film bioskop yang menjadi rekomendasi selanjutnya datang dari genre horor dengan judul Nightmare Alley. Film yang akan tayang pada tanggal 17 Desember mendatang merupakan adaptasi dari sebuah novel yang bertajuk sama yakni Nightmare Alley karya dari Lindsay Gresham.

Film bioskop terbaru 2021 berkisah mengenai seorang petugas karnaval bernama Stanton ‘Stan’ Carlisle diperankan oleh Bradley Cooper. Dalam film ini disebutkan bahwa Stan memiliki sifat yang manipulatif. Ia mengaku dapat membaca pikiran orang lain. Melalui kemampuannya yang katanya bisa membaca pikiran orang ini lah, ia mulai memberikan solusi kepada orang-orang yang menceritakan keluh kesahnya kepadanya.

Kemampuannya itu disalah gunakan oleh Stan. Melalui kemampuannya itu, Stan memeras para kliennya itu dengan harga konsultasi yang terhitung mahal.

Mengetahui apa yang dilakukan oleh Stan, salah seorang dokter yakni Dr. Lilith Ritter merasa terganggu dengan kegiatan licik yang dilakukan oleh Stan.

Money Heist Season 5 (3 Desember 2021)

https://www.youtube.com/watch?v=htqXL94Rza4

Film selanjutnya yang tayang pada tanggal 3 Desember tahun ini yakni Money Heist. Namun Money Heist ini tidak tayang di bioskop, melainkan tayang di platform streaming Netflix.

Baca juga :

Money Heist Season 5

Film yang tayang di Netflix ini bergenre action yang bercerita mengenai kisah para pencuri bertopeng.

Don’t Look Up (10 Desember 2021)

Don’t’ look up resmi rilis pada tanggal 10 Desember 2021, ditulis oleh seorang sutradara ternama bernama Adam McKay. Film ini telah tayang di platfrom Netflix.

Film ini berkisah mengenai dua astronom yang memberikan peringatan kepada para manusia, bahwa akan ada musibah yang datang.

Film ini diperankan oleh Leonardo DiCaprio, Timothée Chalamet, Jennifer Lawrence, Cate Blanchett, Meryl Streep, Johan Hill, Ron Perlman, Tyler Perry.

Spider-Man: No Way Home

Film action fantasi besutan dari Marvel Cinematic Universe ini telah mengambil perhatian para penggemarnya. Yaps mengambil para perhatian para penggemarnya karena pada film ini, Marvel menghadirkan cerita yang lebih menarik dan yang paling mengejutkan para penggemar Spider-Man adalah kemunculan para karakter Spider-Man lainnya yakni Spider-Man 1 ( Tobey Maquire), Spider-Man ( Andrew Garfield), dan Spider-Man 3 ( Tom Holland).

Pada film Spider-Man: No Way Home, kisah ini akan melanjutkan cerita setelah terbongkarnya identitas dari Spider-Man.

Identitas yang telah terbongkar itu, membuat Peter Parker meminta Dr. Stranger untuk melupakan identitasnya yang merupakan seorang manusia laba-laba. Namun saat identitasnya terbongkar permasalah pun muncul. Ia harus menghadapi musuh-musuh masa lalunya yaitu Green Goblin, Electro Man, dan Doctor Octopus.

The Matrix Resurrections (22 Desember 2021)

The Matrix Resurrection merupakan serial keempat dari film The Matrix yang resmi tayang dibioskop dan platform streaming HBO Max.

Film yang dibintangi oleh Keanu Reevers ini adalah lanjutan setelah adanya peristiwa revolution. Setelah kejadian tersebut Neo harus tetapi menjalani kehidupannya di San Fransisco.

Tidak mudah melanjutkan kehidupan bagi Neo setelah peristiwa tersebut. Ia terus mengalami mimpi buruk yang membuatnya hampir depresi dan harus melakukan terapi dan harus meminum pil biru.

Di tengah-tengah pengobatannya untuk sembuh dari depresinya terseut. Morpheus  memberikan pil merah kepadanya. Pil merah yang diberikan oleh Morpheus diberikan dengan maksud untuk membuka jalan pikiran Neo menuju dunia Matrix.

The Kings Man (22 Desember 2021)

Film yang tayang bersamaan dengan Sing 2 dan The Matrix Resurrevtion yakni The Kings Man. The Kings Man adalah serial ketiga dari Kingsman. Perlu kamu ketahui bahwa film ini merupakan adapatasi dari sebuah komik dengan tajuk The Scret Service.

Komik tersebut merupakan karya dari seorang penulis bernama Mark Millar serrta Dave Gibbons.

Film ini mengambil latar cerita pada peristiwa perang dunia pertama. Film bercerita mengenai terbentuknya sebuah organisasi intelijen atau mata-mata. Nah organisasi itu disebut dengan nama Kings Man.

Kisah dari terbentuknya organisasi mata-mata ini bermula dari salah satu seorang inteligen Duke of Oxford dan Conrad. Keduanya memiliki sebuah misi yakni berencana untuk menghentikan perang dunia pertama.

Sing 2 ( 22 Desember 2021)

Sing 2 tayang bersamaan dengan The Matrix. Sing 2 resmi tayang dibioskop pada tanggal 22 Desember ini adalah series lanjutan dari Sing.

Jika yang belum mengetahui apa itu Sing, Sing bergenre animasi yang menceritakan mengenai hewan-hewan yang memiliki suara indah dan bisa bernyanyi layaknya seorang manusia.

Awal mula dari cerita Sing 2 dimulai dari Buster Moon yang merupakan seekor Koala. Buster Moon ini memiliki sebuah teater musical dan sangat berambisi untuk bisa tampil dalam acara theatre bernama Crystal Tower Theater yang berada di Glamour Redshore City.

Namun untuk mewujudkan mimpinya yang penuh dengan ambisi tersebut Buster Moon harus berusaha lebih keras karena ia tidak memiliki jaringan atau koneksi untuk bisa tembus ke dalam Crystal Tower Theater tersebut.

Maka dari itu dengan tidak adanya koneksi, Buster Moon dan rekan-rekannya harus memberikan kesan terbaik kepada Jimmy Crystal yang merupakan seorang maestro music.

Tentu untuk mengambil perhatian dari Jimm Crystal, tidak lah semudah itu. Buster Moon harus memenuhi keinginan dari Jimmy. Jimmy menginginkan penyanyi legendari yakni rocker yang merupakan seekor singa yang sudah tidak aktif lagi di dunia musik.

Backstage (30 Desember 2021)

Film bioskop terbaru 2021 kali ini hadir dari ranah film Indonesia, yaps Backstage. Bakcstage dibintangi oleh Vanessa Angel dan Sissy Precilla ini menceritakan mengenai sebua mimpi dari seorang gadis bernama Elsa. Mimpinya cukup tinggi, yakni ingin menjadi seorang penyanyi terkenal.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut segala usaha dilakukan oleh Elsa. Termasuk menggunakan suara indah dari sang kakak. Namun apa yang dilakukan oleh Elsa, menuai komentar negative dari berbagai pihak, hingga pada akhirnya rahasia Elsa dan sang kakak akhirnya terbongkar.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *