https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/ https://sibangkodir.bpsdm.jatimprov.go.id/dist/cache/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/ela/vendor/produk-terlaris/slot-thailand-gacor-hari-ini/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/cgi-bin/situs/togel/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/cgi-bin/slot88-gacor/ https://elearning.bpsdm.jatimprov.go.id/reza/pulsa/ http://103.183.92.72/products/slot+gacor/
Cara Mendapatkan Uang dari Instagram, Mudah Tanpa Modal – Buzztrend
Cara Mendapatkan Uang dari Instagram

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram, Mudah Tanpa Modal

Buzztrend.id – Bagaimana cara mendapatkan uang dari instagram? Instagram adalah Salah satu platform yang kerap digunakan untuk mendapatkan uang.

Mendapatkan uang dari instagram? tentu itu sangat bisa dilakukan.Tentunya kamu bisa mendapatkannya dengan cara yang terbilang mudah. Bahkan tak perlu mengeluarkan modal, para pengguna Instagram bisa lho mendapatkan uang.

Saat ini, media sosial tidak hanya digunakan sebagai sarana hiburan dikala penat. Namun, telah beralih menjadi platform yang digunakan sebagian orang untuk mendapatkan uang atau pendapatan tambahan.

Pertanyaannya, mengapa Instagram?

Seperti kita tahu, Instagram merupakan salah satu aplikasi atau platform terbaik untuk berbisnis.

Selain itu, Instagram juga dilengkapi sejumlah fitur yang mendukung bisnis termasuk UMKM, seperti shopping post hingga hastag untuk memudahkan proses pencarian dan riset pasar. Tak hanya itu, aplikasi Instagram juga telah digunakan oleh lebih dari 1 miliar pengguna.

Tentunya ini juga bisa mendukung prospek perkembangan bisnis para pelaku usaha dan dijadikan sebagai tempat mendapatkan penghasilan tambahan bagi pengguna yang bisa memanfaatkannya dengan cara bijak.

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram

Jika penasaran dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari Instagram dengan mudah dan tanpa modal, simak rangkuman Buzztrend berikut ini!

1. Membuka Paid Promote

Cara pertama mendapatkan uang dari Instagram dengan mudah dan tanpa modal ialah membuka Paid Promote. Seperti diketahui, Paid Promote merupakan layanan promosi berbayar melalui sosial media. Biasanya, layanan Paid Promote ini dilakukan dengan cara mengunggah satu foto maupun video di Feed Instagram ataupun Instagram Story.

Belakangan ini, banyak pelaku usaha khususnya UMKM yang tertarik untuk menggunakan layanan Paid Promote dalam mempromosikan bisnisnya. Hal ini dikarenakan tarif Paid Promote relatif lebih murah dibandingkan endorsment influencer ternama.

Jika kamu ingin membuka layanan Paid Promote sebagai cara mendapatkan uang dari Instagram, maka ada sejumlah hal yang harus diperhatikan mulai dari menggunakan akun real, selektif dalam memilih perusahaan, hingga harus memberikan pelayanan yang memuaskan.

Namun, yang paling utama sebelum melakukan Paid Promote ialah akun Instagram harus memiliki banyak followers. Sebab, perusahaan lebih memilih akun dengan konten promosi yang ditonton banyak orang.

2. Menjual Barang Preloved

Cara mendapatkan uang dari Instagram dengan mudah dan tanpa modal yang kedua ialah menjual barang-barang preloved. Barang preloved sendiri merupakan barang yang kita beli namun ternyata tidak terpakai atau sudah tak digunakan kembali dan hanya tersimpan di lemari.

Sehingga, daripada tersimpan lebih baik dijual untuk memperoleh uang. Sejumlah selebriti dan beauty influencer juga kerap menjual barang preloved, seperti Ashanty, Luna Maya hingga Aghnia Punjabi.

Baca juga :

Daftar Unicorn di Indonesia

Tips Bisnis Thrifting, Bisa Untung Hingga Hasilkan Cuan

Jika ingin menjual barang preloved, ada beberapa kiat yang harus dilakukan seperti jual barang yang masih layak pakai, jelaskan kelebihan dan kekurangan barang preloved yang dijual, serta cantumkan perbandingan harga beli dan jual.

3. Menjadi Product Reviewer

Selanjutnya, para pengguna bisa menjadi Product Reviewer untuk bisa mendapatkan uang dari Instagram dengan mudah dan tanpa modal.

Seperti diketahui, rata-rata orang yang hendak membeli barang biasanya akan melihat product review terlebih dahulu agar lebih yakin dan tidak salah. Maka dari itu, pekerjaan sebagai product reviewer dianggap penting dan menjanjikan jika dilakukan dengan rutin di Instagram.

Jika ingin menjadi product reviewer, maka anda bisa memulai dengan membuat review produk yang disuka dengan baik. Tidak menutup kemungkinan perusahaan produk yang direview akan melihat dan membayar hasil review tersebut.

4. Melayani Jasa Admin Instagram

Akun bisnis bagi para pelaku bisnis harus dikelola dengan serius agar bisa berkembang dengan baik. Kendati demikian, tak banyak pelaku bisnis yang memiliki waktu untuk mengelola akun bisnis Instagram tersebut. Tentunya, ini menjadi kesempatan bagi para pengguna Instagram untuk membuka layanan jasa admin.

Bisnis ini bisa terbilang cukup potensial karena terdapat lebih dari 25 juta akun bisnis dengan jenis UMKM yang mempromosikan dagangannya melalui Instagram.

5. Membuka Layanan Jasa Titip (jastip)

Jika kamu memiliki hobi window shopping, maka kamu bisa memanfaatkan hobi itu untuk mendapatkan uang tambahan yakni dengan cara membuka bisnis jasa titip.

Jasa titip disini berarti kamu membelikan produk sesuai permintaan atau titipan konsumen. Kamu kemudian bisa memotret suatu produk di toko dan kemudian menawarkannya melalui Instagram.

Jika calon konsumen tertarik, kamu bisa membeli produk tersebut untuk mereka. Biasanya mereka yang menggunakan bisnis jasa titip ini tidak ingin repot dan ingin lebih efisien dalam mendapatkan barang yang diinginkannya.

Selain itu, keuntungan para konsumen menggunakan jasa titip ini yaitu tak perlu capek mengantri saat membeli barang.


Posted

in

,

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *