3 Film Terbaru yang Dibintangi Park Seo Joon – Buzztrend
film terbaru yang dibintangi Park Seo Joon

3 Film Terbaru yang Dibintangi Park Seo Joon

Buzztrend.id – Film terbaru yang dibintangi Park Seo Joon merupakan sebuah kado ulang tahunnya yang ke 33 tahun pada Kamis 16 Desember 2021.

Dalam berbagai wawancara, pria yang sudah menginjakkan kaki di usia 33 ini kerap mengutarakan keinginannya untuk memainkan sejumlah peran baru yang tidak pernah ia mainkan sebelumnya. Tak hanya itu, Park Seo Joon bahkan diketahui mulai melebarkan sayap karirnya dengan merambah ke industri hiburan Hollywood.

“Aku cenderung mencoba hal-hal baru meskipun hanya sedikit dan memilih project serta karakter yang bisa aku ekspresikan dengan baik,” kata Park Seo Joon dalam wawancara film barunya bersama Marie.

Di usia barunya kini, Park Seo Joon tengah disibukkan dengan syuting tiga film sekaligus yang rencananya tayang pada 2022 mendatang.

Mulai dari Dream, Concrete Utopia hingga The Marvel’s. Selain itu, ia juga sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film thriller berjudul K Project.

3 Daftar Film Park Seo Joon

Berikut merupakan sinopsis 3 film terbaru yang dibintangi aktor Park Seo Joon:

1. Film ‘Dream’

film terbaru yang dibintangi Park Seo Joon
Proses pembacaan naskah film Dream

Film pertama yang dibintangi Park Seo Joon dan akan tayang di 2022 mendatang ini berjudul Dream. Dalam film ini, Park Seo Joon berperan sebagai atlet sepak bola bernama Yoon Jong Dae dan berpasangan dengan IU.

Di film ini, Seo Joon terlibat dalam satu kasus yang tak terduga, yang mana setelahnya ia ditunjuk untuk menjadi pelatih tim sepak bola nasional khusus, yang terdiri dari para tunawisma.

Ia pun harus bekerja keras untuk membimbing timnya tersebut hingga berhasil berkompetisi dalam ajang Piala Dunia Tunawisma.

2. Film ‘Concrete Utopia’

film terbaru yang dibintangi Park Seo Joon
Para pemeran utama film Concrete Utopia

Kedua ada film berjudul Concrete Utopia yang diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa.

Film ini mengisahkan kondisi Seoul yang hancur lebur akibat gempa bumi. Hanya ada satu bangunan yang tetap kokoh dan selamat dari gempa bumi, yakni apartemen Hwanggoong. Sehingga para korban selamat pun mengungsi ke apartemen tersebut.

Di film Concrete Utopia ini, Park Seo Joon beradu akting dengan aktris senior Lee Byung Hun serta aktris Park Bo Young.

Dalam film ini, Lee Byung Hun memerankan tokoh Young Tak sebagai pemimpin penghuni apartemen sementara. Kemudian, ada sosok Min Sung yang diperankan Park Seo Joon. Min Sung yang merupakan pejabat publik, dipilih oleh Young Tak sebagai tangan kanannya.

Terakhir, aktris Park Bo Young akan berperan sebagai istri dari Min Sung (Park Seo Joon) yang bernama Myeong Hwa. Ia merupakan seorang perawat yang juga ikut membantu korban gempa yang mengalami luka.

3. Film ‘The Marvel’s’

Film selanjutnya yang dibintangi aktor Park Seo Joon ialah The Marvel’s yang merupakan sekuel dari film Captain Marvel. Seo Joon diketahui resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan telah terbang ke Inggris untuk menyelesaikan syuting film ini.

Dengan begitu, Park Seo Joon menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung ke MCU dan ikut membintangi film Marvel. Dimana, aktris Claudia Kim mengambil peran dalam The Avengers: Age of Ultron, kemudian ada Ma Dong Seok di film Eternals.

Film ‘The Marvel’s’ ini rencananya akan tayang perdana pada 11 November 2022 di Amerika Serikat.

Itulah sinopsis tiga film yang dibintangi Park Seo Joon dan rencananya tayang pada tahun 2022 mendatang.

Sementara, untuk film K Project, Park Seo Joon masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Film bergenre thriller ini menceritakan tentang kisah para pemuda yang mempertaruhkan nyawa untuk merebut kembali kedaulatan dan hak asasi manusia yang dirampas.

Jika tawaran ini diterima, maka pria kelahiran Seoul itu akan memerankan sosok pemuda bernama Jang Tae Sang.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *